Home » » Download TeamSpeak Server 3.0.8 (32-bit) Update Terbaru

Download TeamSpeak Server 3.0.8 (32-bit) Update Terbaru

Written By Unknown on Selasa, 13 Agustus 2013 | 09.47

Download TeamSpeak Server 3.0.8 (32-bit) Update Terbaru. Free Download TeamSpeak Terbaru Final Full Version 2013. Banyak sekali aplikasi komunikasi untuk komputer saat ini, namun hanya beberapa yang memiliki kualitas terbaik. Sebelumnya saya sudah share TeamSpeak 3.0.10.1 yang telah update beberapa waktu lalu. Dan kini telah hadir TeamSpeak terbaru versi 3.0.8 terbaru yang tentunya lebih diperbaharui dari yang sebelumnya. Aplikasi ini memang benar-benar menakjubkan dan revolusioner dengan berbagai fitur yang ada. Selain itu ia juga mampu menyesuaikan mikrofon secara otomatis, eduksi canggih dan reduksi akan adanya kebisingan. Apabila anda penasaran dengan TeamSpeak terbaru ini silahkan langsung download melalui link yang ada di bawah ini.
teamspeak terbaru

TeamSpeak terbaru menawarkan kepada anda kualitas suara terbaik tanpa adanya gangguan dengungan seperti pada software sejenis. Selain itu pada versi terbaru ini juga terdapat penurunan latensi yang semakin baik daripada versi sebelumnya. Ia dirancang dengan memotong ujung hardware dalam pemikirang yang mendukung logitech selain produsen perangkat keras tanpa pemberitahuan lainnya. Sehingga anda mampu terhubung dalam beberapa server sekaligus dengan menggunakan tab yang mirip seperti pada aplikasi browser.

Anda bisa berpartisipasi pada 3 server TeamSpeak sekaligus tanpa khawatie dengan koneksi yang lemah. Pada versi terbarunya yaitu 3.0.8 32-bit mendukung 3D sound yang terintegrasi sehingga memungkinkan efek khusus. Menciptakan ilusi sumber daya suara yang ditempatkan dimana saja pada ruang 3 dimensi. Tempatkan konverensi host di depan peserta atau rekan satu team disekitar dengan mudahnya.

Software : Free Download TeamSpeak Server 3.0.8 (32-bit) Update Terbaru
teamspeak server terbaru
Size : 4.73 MB
Requirements : Windows 7 / XP / Windows Vista / 8
Bahasa : en-US
Lisensi : Freware
Author : TeamSpeak System
Share this article :

2 comments:

  1. Ini software utk microfon yah,,,
    oh ya lama sudah tdk mmpir di blog ini ternyata sudah tampilan baru. Semangat trus share software ny sob....

    BalasHapus
    Balasan
    1. tepatnya buat komunikasi pake mic. bisa chat juga.. yupz

      Hapus

Terimakasih atas kunjungan anda. Berkomentarlah sesuai dengan judul posting di atas.

Popular

 
Copyright © 2013. Free Download Game Gratis 23 Game on Wiki - All Rights Reserved