Home » » Download Mozilla Firefox 24.0 Beta 1 Update Terbaru

Download Mozilla Firefox 24.0 Beta 1 Update Terbaru

Written By Unknown on Selasa, 13 Agustus 2013 | 08.59

Download Mozilla Firefox 24.0 Beta 1 Upate Terbaru. Free Update Mozilla Firedox Terbaru Final Full Version Terbaru 2013. Salah satu browser yang paling banyak digunakan saat ini adalah Mozilla Firefox yang beberapa waktu lalu telah memperbaharui versinya. Kecepatan dan keamanannya yang terintegrasi menjadikan ia sebagai software terbaik saat ini sehingga tidak dipungkiri kalau ia sangat banyak digunakan oleh para user diseluruh dunia. Kini telah hadir Firefox versi 24.0 Beta 1 setelah beberapa waktu lalu telah rilis Mozilla Firefox 23.0 Beta 5. Aplikasi ini mempunyai kecepatan loading yang stabil dan hampir tidak terdapat bug yang menggangu ketika kita berselancar di internet. Selain itu ia juga bisa di tambahkan dengan berbagai plugin pendukung seperti player streaming dan sebagainya.
mozilla firefox terbaru

Mozilla Firefox terbaru akan memberikan pengalaman berselancar yang menyenangkan dengan berbagai menu yang kaya akan fitur canggih dan bisa anda nikmati setiap saat. Ia juga dilengkapi dengan fitur yang didesign dengan kecepatan mutakhir dan juga keamanan yang diintegrasikan ke berbagai jenis Operation System yang ada saat ini, seperti Windows dan juga Mac OS. Anda juga bisa menyesuaikan kostumisasi dengan lebih dari 5000 ads-ons yang ada.

Kinerja Mozilla firefox dibangun atas platform Gecko sehingga lebih aman karena akan menjaga data browser pribadi anda seperti Cookie, Cache dan juga riwayat yang mudah anda kontrol setiap saat. Firefox 24 Beta 1 memberikan anda perlindungan terhadap serangan malware dan juga phising site yang menyebarkan virus, worm, trojan dan spyware agar anda senantiasa aman ketika ada di web.

Apa yang baru dari Mozilla Firefox 24.0 Beta 1 terbaru ini :
mozilla firefox

  • User Experience
  • Performance
  • Security
  • Costumization


Software : Free Download Mozilla Firefox 24.0 Beta 1 Update Terbaru
Size : 21.67MB
Requirements : Windows 7 / XP / Windows Vista / 8
Bahasa : en-US
License : Open Source
Author : Mozilla Organization
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda. Berkomentarlah sesuai dengan judul posting di atas.

Popular

 
Copyright © 2013. Free Download Game Gratis 23 Game on Wiki - All Rights Reserved