Home » » Free Download WinRAR 5.00 Beta 8 (32-bit) Update Terbaru

Free Download WinRAR 5.00 Beta 8 (32-bit) Update Terbaru

Written By Unknown on Sabtu, 10 Agustus 2013 | 05.44

Free Download WinRAR 5.00 Beta 8 (32-bit) Update Terbaru. New Update Software WinRAR Full Version Terbaru 2013. Salah satu aplikasi compression yang paling banyak dicari adalah WinRAR yang selalu memperbaharui versinya dari waktu ke waktu. Ia merupakan salah satu tool yang memungkinkan untuk melakukan pengarsipan yang mendukung file rar dan juga zip dan mampu membongkar berbagai macam file. Kini telah hadir WinRAR 5.00 beta 8 setelah beberapa waktu lalu telah rilis Winrar 5.00 beta 2 terbaru yang tentu saja telah terdapat beberapa pembaharuan di dalamnya. Bagi anda yang sudah pemasaran ingin menggunakannya silahkan download software terbaru ini melalui link yang ada di bawah ini.
winrar terbaru

WinRAR terbaru ini memyngkinkan anda untuk melakukan unpack terhadapa berbagai file seperti CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, UUE, BZ2, JAR, ISO, 7Z, Z archive. Hal ini berarti ia secara konsisten membuat arsip lebih kecil dibandingkan dengan kompetisi sehingga menghemat space disk dan juga biaya transmisi. WinRAR 5.00 beta 8 menawarkan antarmuka grafis yang interaktif menggunakan mouse dan menu serta antar muka baris perintah. Selain itu ia juga lebih mudah digunakan daripada software sejenisnya.

Dengan memasukkan "Wizard" mode pada Winrar maka akan memungkinkan akses cepat ke fungsi pengarsipan dasar melalui pertanyaan sederhana dan prosedur jawaban. Winrar juga menawarkan manfaat dari kekuatan dari industri enkripsi arsip menggunakan AES dengan kunci 128 bit. Hal ini mendukung file dan arsip hingga8589 milyar GB. WinRAR juga menawarkan kemampuan untuk membuat selfextracting dan multi voleme arsip.

Software : Free Download WinRAR 5.00 Beta 8 (32-bit) Update Terbaru
Size : 1.68MB
Reqirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Bahasa : en-US
License : Shareware
Author : RARLab
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda. Berkomentarlah sesuai dengan judul posting di atas.

Popular

 
Copyright © 2013. Free Download Game Gratis 23 Game on Wiki - All Rights Reserved