Home » » Free Download Skype 6.7.0.102 Final Update Terbaru

Free Download Skype 6.7.0.102 Final Update Terbaru

Written By Unknown on Minggu, 11 Agustus 2013 | 07.50

Free Download Skype 6.7.0.102 Final Update Terbaru. New Update Skype Final Full Terbaru 2013. Banyak sekali aplikasi diluar sana yang menyediakan berbagai keunggulannya dalam melakukan komunikasi. Salah satunya adalah skype yang beberapa waktu lalu telah merilis versi 6.7.0.102 setelah sebelumnya telah hadir Skype 66..0.106 terbaru. Bagi anda yang kurang paham ia merupakan sebuah software untuk melakukan panggilan dan juga media chatting pada komputer maupun ponsel. Dengan  ini anda bisa melakukan panggilan yang memiliki kualitas suara terjamin karena ia memiliki berbagai fitur yang mendukung hampir semua platform. Bagi anda yang penasaran dengan skype terbaru ini silahkan langsung download software terbaru ini melalui link yang ada di bawah.
skype terbaru

Skype 6.7.0.102 final terbaru ini anda akan disuguhkan dengan berbagai fitur interaktifnya yang bisa langsung anda nikmati. Selain itu kualitas panggilan yang dihasilkan olehnya juga sangat bagus karena ia terenkripsi langsung sehingga sangat baik dan juga aman. Anda bahkan tidak perlu mengkonfigurasikan firewall atau router dan peralatan jaringan lainnya.

Skype juga tidak hanya beroperasi pada OS windows, namun juga pada OS yang tidak umum seperti Mac OS, Linux, PDA yang menggunakan pocket PC. Ia memiliki tampilan yang sederhana dan sangat mudah dipahami sehingga anda tidak akan kesulitan dalam menggunakannya

Apa yang baru dari Skype 6.7.0.102 Final terbaru ini:
-Skype Calling
-Panggilan Video
-Tambahkan Skype Kontak
-Mengorganisir kelompok
-Dasar chat dan emoticon
-Kelompok chatting
-Pengaturan profil
-Panggilan konferensi
-Impor kontak
-Melihat kontak outlook
Quick filter dan speed dial
skype 6.7.0.102

Software : Free Download Skype 6.7.0.102 Final Update Terbaru
Size : 1.42MB
OS : Windows
Bahasa : Multi Bahasa
Lisensi : Gratis
Author : Skype Technologies
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda. Berkomentarlah sesuai dengan judul posting di atas.

Popular

 
Copyright © 2013. Free Download Game Gratis 23 Game on Wiki - All Rights Reserved